Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 15 Juli 2013

Sub Group Super Junior

Super Junior KRY


Super Junior KRY atau lebih sering disingkat Suju KRY adalah sub-grup dari Super Junior5. Debut Super Junior KRY dimulai November 2006 di KBS Broadcast Music Bank dengan menyanyikan lagu "The One I Love". Member KRY Sesuai dengan inisial KRY tentu saja itu di ambil dari nama depan dari Kyuhyun, Ryeowook, Yesung


Super Junior T



Super Junior T adalah sub-grub kedua dari Super Junior yang dilahirkan pada febuari 2007. Super Junior T berisi enam member Leeteuk, Heechul, Kangin, Shindong, Sungmin dan Eunhyuk. Gaya musik yang dibawa oleh Super Junior T adalah gaya khas dari Trot ( bentuk tertua dari musik kpop ) sesuai dengan nama T yang mereka bawa. Mereka merubah bentuk musik tersebut dengan menambahkan lirik rap agar lebih modern. Single pertama mereka berjudul Rokuko rilis pada 23 febuari 2007.

Super Junior M



SJM adalah sub-grup ketiga dari Boy Band Korea Super Junior. SJM adalah grup musik internasional pertama di industri musik China yang memiliki anggota yang berasal dari China dan Korea. Sebelum nama dari sub-grup ini resmi ditentukan, mereka sering disebut Super Junior China. Dan akhirnya pada 3 April 2008, SMEnt resmi merilis nama dari sub-grup ini dengan sebutan Super Junior M. M merepresentasikan “Me” dari sebuah judul lagu di debut album mereka, dan juga “Mi” dalam bahasa mandarin yang artinya “fans” . Harapannya mereka dapat lebih dekat dengan para fansnya.

SJ member yaitu Hangeng dan SM trainee Henry (debut bersama SJ di Don’t Don sebagai violist) diputuskan menjadi 2 member pertama dari 7 orang yang akan bergabung dalam sub-grup tersebut. Beberapa bulan kemudian satu persatu member SJ lain ditetapkan untuk masuk ke dalam sub-grup yaitu Siwon, Donghae, Kyuhyun, Henry, Ryeowook, dan terakhir wajah baru, Zhoumi. namun hangeng mengundurkan diri, dan suju m ditambah oleh Sungmin dan Eun hyuk yang bertahan sampai sekarang.

Super Junior Happy


Super Junior Happy merupakan sub-grub keempat dari Super Junior yang lahir pada juni 2008. Super Junior Happy terdiri dari enam member yaitu Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin dan Eunhyuk. Super Junior Happy berisi member dari sub-grub sebelumnya ( Super Junior T ), kecuali Heecul yang diganti dengan Yesung. Gaya musik Super Junior Happy adalah gaya umum dari contemporary dance music dan bubblegum pop. Gaya tersebut dipilih karena untuk memperlihatkan keceriaan pada musik yang mereka bawa. Single pertama mereka adalah Cooking? Cooking! Yang dirilis pada 5 Juni 2008 dan pada 3 Agustus 2008 Super Junior Happy merilis single kedua mereka yang berjudul Pajama Party

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar: